♡ 30 Days Blog Challenge ♡ 2nd Day - Negeri Impian

23:21

DAY 2: Where you'd like to be in ten years

Hari 2: Dimanakah kamu ingin berada pada sepuluh tahun yang akan datang.

hayoo dimana ini?

Menjadi mahasiswa bahasa asing, mau tidak mau aku jadi belajar lebih lanjut tentang budaya dan tetekbengek dari bahasa yang aku pelajari, dalam hal ini, Korea. (Iya, mas Macan di atas itu zoomorphic dari Semenanjung Korea. Imut apa aneh? lol.) Dan 4 tahun ini aku macem orang buta yang ngraba bentuk dari Korea tanpa aku melihat sendiri seperti apa Korea itu. Jadi, walaupun sekarang jika ditanya tentang rencana depan, aku masih belum tahu, tapi yang pasti keinginan untuk mencicipi langit senja musim gugur Korea menjadi salah satu tujuan aku masih bertahan disini.

Dan aku sengaja nggak post foto langitnya kayak gimana. Biar penasaran. Besok ya kalau udah ke Korea. He.

Dan aku menulis ini bukan karena aku merasa mampu berangkat ke Korea. Karena aku tidak mampu, maka ini menjadi impian. Kalau mampu, kenapa kamu jadikan mimpi?

You Might Also Like

0 comments