Nyoblos Jekeyti Season 2

21:13

Thalia 'thacil' Ivanka Elizabeth unyuunyu. lol.

Hai gaes!
Buat kamu kamu yang ngefans sama JKT48, pasti udah tau apa yang akan aku omongin kali ini. Ya, Pemilihan Member Single Ke-10! Atau, JKT48 10th Single Senbatsu Sousenkyo. Lebih gampangnya, JKT48 lagi mengadakan Pemilu~ lol.

Bukan, nggak akan ada member JKT48 yang bakal jadi Presiden Indonesia..... Pemilihan ini dimaksudkan untuk memilih 16 member dari puluhan member untuk membawakan single JKT48 yang ke-10. Secara kan ya member JKT48 satu kampung masa iya semuanya lonjak-lonjak dipanggung... Yang ada mau untung malah rugi, honor dipake buat gantiin panggung yang jebol. Hohoho.

Kagak lah ya.

For further information about this event click here.

Ehm. Jadi, untuk mempromosikan diri mereka, para member membuat video promosi yang pastinya menarik-menarik. Nah, disini aku mau fokus ngebahas video-video member dari yang paling ciamik sampai yang paling......... yhabegitu......

Campaign? Leave it to us!

Kalau kamu meinginkan suatu posisi dan lawanmu ada sekitar 70 orang, apa yang akan kamu lakukan? Ya, Do your best! Kampanye segencar-gencarnya. Tapi kalau kampanyemu nggak bagus, orang juga bakal ngeliat kamu cuma omdo.... Omong doang.... Nah, menurutku, member-member ini rupanya nggak pusing saat mereka harus kampanye melalui video yang bakal ditonton oleh bukan hanya fans mereka masing-masing, tapi seluruh fans JKT48, dan orang yang nyasar. lol.

Mereka ini sepertinya yakin banget kalau seenggaknya mereka dapat salah satu posisi dari 16 posisi yang tersedia. Amin! Secara, mereka nggak banyak omong tapi.... dor! Ngena banget! Kira-kira oshi kamu ada disini nggak ya...

Melody (Team J)




Duh.. Siapa sih yang bisa ngelawan ace JKT48 ini? Haters JKT48 pun kayaknya bakal milih Teh Imel deh... or no? Ehm. Disini sang kapten JKT48 nggak usah banyak omong. Berawal dari bosen, Melody menaruh taplak diatas meja, dan diatasnya terdapat tiga gelas yang berisi kelereng ditumpuk. Dalam sekejab... WUSH. Langganan center JKT48 ini menarik taplak tersebut tanpa menggeser gelasnya dan berkata, "Kuncinya cuma satu, fokus," dan tersenyum.

Gewlak ga tuch? Beuh. Fans-nya Melody harus tetep fokus juga ya biar Teteh jadi center lagi di single ke-10~ Hohohohohoo

Frieska (Team J)




Kalau tadi ada si kakak, sekarang ada si adik. Di vidoenya, Frieska terlihat sedang melihat-lihat album-album JKT48, yang dimana dari ke-10 album tersebut (1 album + 9 single) tidak terdapat wajah cantiknya disana. Duh...... Ternyata walau sudah 3 tahun berkarir, Frieska belum pernah jadi senbatsu atau member terpilih. Ya, punya kakak seorang ace tidak menjamin kamu bakal kecipratan. 

Nah, disilah pintarnya si gadis easy going ini. Dia merebut simpati fans JKT48 untuk memilih dirinya. Siapa sih yang nggak akan empati, setidaknya? Simpel tapi bisa merebut perhatian. Well done, Frieska! Nah, ayo kita buat wajah cantik Frieska ada di cover single JKT48 ke-10!

Sisil (Team KIII)




Disini Sisil bener-bener berhasil merebut perhatian aku. Gimana nggak? Video kampanye mantan trainee yang paling mungil ini, dari sebelum diputar terlihat lebih gelap dibanding video member lainnya. Ternyata Sisil memang cuma memakai sebuah senter untuk penerangan di videonya. Pesannya: Senterin aku!

Senterin aku → Senter-in aku → Center-in aku.
lol. no.

Sok atuh, adeknya dicent.. eh, di senterin! Xixixi

Campaign? Ain't nobody got time for that!

Disini aku mau membahas member-member yang seharusya kampanye untuk menghadapi persaingan ketat Pemilihan Member Single Ke-10 , tapi malah..........  Err... Mungkin mereka seperti itu supaya lebih banyak menarik perhatian... Mungkin.. Liat sendiri aja ya!

Gaby (Team J)




............... Aku mungkin nggak begitu kenal member tapi.... Aku kaget liat Gaby seperti ini! Banyak-banyak istigfar nih akunya....... "Duluan mana? Ayam...... atau Telur? Ya duluan.... Gaby lah!" ASDFGKHFFDGTHTJYJYKU SEJAK KAPAN KAMU MASUK KELUARGA AVIAN, GAB?

Dimana coba kampanyenya? Ppffftt.. Tapi, gara-gara video ini, aku jadi tertarik banget sama Gaby! Ternyata Gaby bisa ngebanyol ga jelas juga ya.... Ternyata rumor kalau semua member team J pada nggak waras itu bener ya....... 

no.

Ehm. Next.

Nabilah (Team J)



..... Nggak tau ya apa motivasinya.... Mungkin Nabilah mau berterimakasih dengan bajaj yang sudah mengangkat namanya sebagai idol yang humble, makanya dia cosplay /? jadi tukang bajaj. TAPI SUARA BAJAJNYA ITU LHO PERSIS BANGET EH.

"...... apalagi yang namanya Nabilah, waduh, udah, saya demen banget itu. Dari.. ini.. kalo ga salah dia tim... tim..  tim apa gitu.. timnas! Aaa kalo ga salah dia dari team J kalo ga salah katenye. Terus dia itu baik banget orangnye, neng. Tau ga, dia naek bajaj mulu ga pake mobil, saya juga bingung tuh. Udah cakep, baek. Widih. Dari sini sampe GBK, neng, dikasih gocap saya! Tapi setaun ga kebayar lagi..."

SERIOUSLY BIL? LOL BANGET LAH.

Sinka (Team KIII)



Sebenernya video kampanye si panda unyu KIII ini masih bisa dibilang normal. Tapi.. Sepanjang video yang berdurasi satu menit ini dia cuma.... makan... Tanpa ngomong apapun..... IYA SINKA KAMU IMUT KALO MAKAN NDAK KAYAK SAYA YANG BAKAL TAMBAH ENDUT KALO MAKAN /NANGIS/

Ehm..

Next.

Ini oshi-nya Mona~ Vote, yuk!

Bagian in bakal bias banget. Mungkin aku bakal nyampein informasi yang nggak penting banget dan membuang-buang waktu untuk dibaca. Walau aku selalu begitu sih. Ehm. I'm warning you~ Tapi kalau mau lihat ya silahkan~ Sekalian yuk di vote!

Vanka (Team J)


Nah. Ini oshimen aku! Aku mulai tertarik sama Vanka dari semenjak dia nggak ikut masuk ke team KIII bersama member generasi dua dan jadi trainee lagi. Di antara trainee lainnya pada saat itu dia yang paling unyu unyu! Thacil jadi oshimen aku semenjak doi dateng ke Jogja untuk konser di JEC. Waktu itu ekspresinya Thacil yang paling bagus. Ketika dia bawain Tenshi no Shippo, senyumnya bikin ga nahan. Tapi waktu bawain Boku no Sakura kita terenyuh melihat tangisnya......Sampe lupa kalau umurnya lima tahun dibawahku...

Yuk, vote Thacil!

Rona / Ayen (Team KIII)


Sebagai penyanyi /ceilah/ aku nge-fans banget sama Rona! Suara dan pembawaan Rona ini mantep banget! Sayang banget dong yaa kalau di single ke-10 JKT48 nanti Rona nggak bisa menyumbangkan suara emasnya...

Yuk, vote Rona!

Viny (Team KIII)


Sebelum aku ngoshiin Vanka, aku galau berat, antara milih Rona atau Viny sebagai oshi aku. Wkwkwk. Kek apa aja ya..... ? Tapi semenjak aku tau dia nulis blog dan tulisannya bagus-bagus serta worth banget buat dibaca, nggak ada salahnnya kan aku masukin dia ke jajajran oshi aku?

Yuk, vote Viny!

---

Nah, yang biasanya nggrundel kalau oshinya nggak masuk jajaran senbatsu, sekaranglah saatnya suara kalian di dengar! Yuk, dukung oshi kalian yang udah memberi kalian motivasi selama ini. Dan apapun hasilnya tetep dukung oshi kalian sepenuh hati ya~ 

Selalu tersenyum dan bekerja keras ((lol)),
Namaku,
Mona!

You Might Also Like

0 comments