♡ 30 Days Blog Challenge ♡ 1st Day

22:56

HALOOOOO~~♡
Aku kangeeennn banget sama blog inii. Kepingin nulis sesuatu, tapi gaada ide. Hmm akhirnya aku gugle-gugle dan menemukan banyak blog challenge, (yang mungkin udah basi) yang bisa jadi inspirasiku buat nulis. So, here we go!
DAY 1: Write some basic things about yourself 

Hari 1: Tulis beberapa hal dasar tentang dirimu

So this gonna be a short post. Aku bakal mulai dari nama, which is Mona. Panjangnya adalah Monaaaaaaaaaaaa. Dan ya, bisa dilihat dari bercandaanku, kuno banget, karena aku emang orangnya kuno. lol. Umurku, 24 umur Korea. (Korea menghitung umur dari bayi ada di kandungan. Jadi, ketika lahir, kita semua sudah berumur 1 tahun, penggenapan dari 9 bulan. Kemudian, penambahan umur bukan pada hari ulang tahun, melainkan pada saat Imlek. Jadi, berapa hayo umur asliku?). Aku lebih tua 11 hari dibanding Niel TEEN TOP. Hehe.

Aku kuliah di...
Perlu ditulis? Blog ini kan rame cuma dibagian perkuliahanku. HAHAHA XDD

Aku suka nyanyi, nulis, panda, kucing, pelangi, sama kamu :)

EAAAAAA

EHM.

Iyaa, aku suka nyanyi jugaa. Buat yang penasaran gimana sih suaraku bisa kepo di youtube.com/user/sheeteuru atau soundcloud.com/meanyoungie (PROMONYAAA). Daaannn kalau kalian perhatiin aku emang suka nyanyi lagu k-pop, karena aku k-poper. Huehehehe. Selain k-pop aku juga suka JKT48. Boleh lho, kalau ada yang mau traktir teather gratis HAHAHA. 

Sebenernya aku juga suka traveling. Tapi aku nggak pinter mengemas perjalanan aku jadi sebuah blogpost yang menarik, makanya jarang aku post. Huhu. Mianhae. Dan mumpung masih awal tahun, aku punya resolusi buat banyak ngepost tentang traveling di blog ini (dan banyak jenis post lainnya). 

Dan sebenernya masih banyak interestku yang nggak bisa aku sebutin satu per satu disini. Semoga aku punya kesempatan untuk menulis semuanya di blog ini yaa. Dan semoga 30 Days Blog Challenge ini sukses! Hehe


You Might Also Like

0 comments